Cara Diterima Google Adsense Dengan Mudah 2017

MasRaka - Google Adsense, siapa yang tidak tahu tentang hal tersebut. Tentu saja, seluruh pengguna blogger ataupun wordpress mengetahui hal tersebut.



Google Adsense memberikan kita bayaran jika kita menayangkan iklan-iklan yang disediakan oleh Google Adsense. 

Tepat 2 hari yang lalu, ketika sedang perjalanan ke kantor tiba-tiba ada email dari google adsense, saya cuekin aja karena pasti ditolak ujung-ujungnya. Akhirnya pas sampai kantor, saya buka emailnya. 
"Selamat! Akun anda kini telah disetujui sepenuhnya"



Langsung girang karena sudah hampir 2 tahun coba apply GA selalu ditolak, dan akhirnya diterima. Jadi apa aja sih yang perlu dipersiapkan untuk apply Google Adsense?

Persiapan

Pertama: Website
Jelas, sebelum kamu mendaftar Adsense. Pastikan dahulu, kamu tahu apa itu Adsense dan juga Blog/Wordpress. Sehingga kamu dapat memanage website kamu dengan mudah saat ada hal lain yang perlu dipersiapkan juga.

Kedua: Design
Design merupakan faktor penting untuk diterimanya oleh Google Adsense, mengapa? Karena Google lebih menyukai blog/wordpress yang memang navigasi dan struktur websitenya tertata rapih sehingga memudahkan visitor saat berkunjung ke blog/wordpress.

Ketiga: Konten
Hal ini yang patut diperhatikan, kamu harus memiliki konten yang original serta berkualitas dari segi isi dan juga topik. 

Menurut saya hanya 3 point diatas yang sangat dan wajib dilakukan, sebelum saya diterima Adsense. Artikel original saya hanya 25, serta template/theme yang SEO Friendly.

Memang saat tahap pertama perlu waktu 3-7hari, sampai di tahap kedua perlu waktu 2minggu - 2 bulan. Karena sayapun diterima hampir 3 bulan apply. 

Baca Juga: Cara Memperbaiki Briefly unavailable for scheduled maintenance di Wordpress

Mungkin segitu saja untuk tutorial kali ini.
Jika kamu masih ditolak oleh google, perbaiki segera dan coba apply kembali. Jangan pernah putus aja, tetap berjuang!

Salam blogger.

Terimakasih.
Jika ada yang ingin ditanyakan silakan berkomentar dibawah,

Rekomendasi Untuk Anda × +

Author : Mas Raka | Twitter | Instagram | Facebook

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »